Solat sunat Taubat

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

5 Responses to Solat sunat Taubat

  1. Subiyono Sulkhani berkata:

    Mohon maaf yaa akhi….saya pernah mendengar bahwa pada waktu sujud tidak boleh membaca ayat Al-qur’an….bagaimana dg Laa ilaha illa anta subhanaka inni kuntu minadholimin dlm sujud kedua tsb.Jazakumullahul khoir atas keteranganya.

  2. Siti Hapsa berkata:

    assalamualaikum, mohon maaf ya akhi, saya mau mengataakan bahwa untuk setiap sholat baik wajib maupun sunnah selalu ada sujud, dan lafal sujud itu sudah paten subhanarabbiyal a’la bi wabihamdih 3x, kenapa dalam sholat taubat pada sujud ko membacanya lafal lain, mohon penjelasan, sebelumnya jazakumullahul khoir atas jawabannya.

    • jalanakhirat berkata:

      Waalaikumusalam

      Puan Siti Hapsa, selain daripada bacaan yang seperti yang puan nyatakan ketika sujud dalam solat terdapat banyak lafas yang lain seperti ketika sujud sejadah, sujud sahwi selain dari solat sunat taubat yang dianjurkan diatas.

      Wasalam.

  3. santrigaul berkata:

    Sholat taubat merupakan sholat sunnah yang dikerjakan bagi orang-orang yang pernah melakukan maksiat pada waktu dulu, berbuat dosa kemudian harus berjanji untuk tidak melakukannya kembali. Pengertian taubat sendiri adalah penyesalan atas perbuatan yang pernah di perbuat kemudian melakukan permohonan kepada Allah SWT. http://santrigaul.net/cara-shalat-taubat/

  4. norhidayah berkata:

    Assalamualaikum solat taubat ada dlm tulisan rumi tak

Tinggalkan komen