Gadis 17 tahun ini lari setelah dinikahi 6 kali bergilir gilir

Gadis  17 tahun ini lari

Pernikahan sebaiknya memang hanya dilakukan sekali dalam setahun. Orang tua juga ingin anaknya menikah sekali seumur hidup. Namun tidak begitu dengan orang tua yang satu ini.

Seorang gadis India ketika masih berusia 17 tahun. Ia mengaku telah dipaksa menikah sebanyak 6 kali dalam jangkamasa dua tahun dan kali terakhir dengan orang tuanya. Gadis yang tidak disebutkan namanya ini berjaya melarikan diri dan mengadu ke balai polis di kota Hyderabad, Negara Bagian Andhra Pradesh seperti dilapurkan oleh timesofindia.indiatimes.com.

Dikisahkan, pada tahun 2012 sang ayah yang bernama Mohammed Akbar dibantu istri ketiganya, Niloufer dan saudara perempuannya, Mehrun-nisa telah menikahkan gadis itu dengan seorang pria bernama Basheer demi uang sebesar Rp 5,6 juta.

Beberapa bulan kemudian, Basheer meninggalkan gadis ini. Kemudian orang tuanya kembali memaksa gadis ini menikah dengan pria lainnya demi Rp 5,6 juta.

Pernikahan ketiga dan keempat gadis ini pun dilakukan tahun lalu di Kota Mumbai dengan uang sebesar Rp 9,4 juta hingga Rp 18,8 juta. Beberapa bulan lalu pun, pernikahan gadis malang ini dilakukan di Kota Hyderabad dengan seorang pria bangsa Bahrain dengan bayaran sebanyak Rp 18,8 juta.

Pada hari Valentine, 14 Februari lalu, gadis itu kembali dipaksa menikah dengan pria berusia 50 tahun berasal daril Sudan. ketika keluarga membawa gadis malang ini ke sebuah hotel tempat pria ini menginap si gadis pun berhasil melarikan diri. Gadis ini menginap di rumah saudaranya selama semalam lalu melaporkan ke lembaga swadaya masyarakat pada rabu minggu lalu.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Tinggalkan Jawapan

Masukkan butiran anda dibawah atau klik ikon untuk log masuk akaun:

WordPress.com Logo

Anda sedang menulis komen melalui akaun WordPress.com anda. Log Out / Tukar )

Twitter picture

Anda sedang menulis komen melalui akaun Twitter anda. Log Out / Tukar )

Facebook photo

Anda sedang menulis komen melalui akaun Facebook anda. Log Out / Tukar )

Google+ photo

Anda sedang menulis komen melalui akaun Google+ anda. Log Out / Tukar )

Connecting to %s