Kekuatan bersetubuh di syurga

Tirmidzi rahimahullah men-takhrij hadits dari Anas radhiyallahu ‘anhu, dari Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam; ucap beliau:

“Seorang Mutkmin di surga akan diberi kekuatan ini dan itu dalam bersetubuh. ” Beliau ditanya, “Apakan dia kuat wahai Rasulullan?” Jawab Rasuiullah, “la diberi kekuatan seratus Kali lipat. “83. 83) Tirmidzi berkata: tni adalah hadits hasan shahih. Lihat Shahihul-Jami’ nomor 1627.

Darimi rahimahullah dalam Musnad-nya menyebutkan satu riwayat dari Zaid bin Arqam radhiyallahu ‘anhu; ia menuturkan bahwa Rasu lullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda :

‘Laki-laki pengnuni surga akan diberi kekuatan seratus laki-laki dalam makan, minima, bersetubuh, dan memenuhi selera nafsu. ” Seorang pria Yanudi bcrkata: “Yang makan dan yang minum tentu buang hajat.” Rasulullan bersabda: “Kcmudian Keluarlan keringat dari Kulitnya seningga perutnya mengecil. “84. 84) Shahihui-Jamf, nomor 1627.

Al-Bazzar rahimahullah dalam Musnad-nyei men-tcikhrij hadits Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu; ia bercerita:

“Rasulullan ditanya: wanai Rasulullan, apaKan kita akan mendatangi istri kita di surga? Fawab beliau: ‘Ya, demi Dzat Yang jiwaku di tangan-Nya, sasunggunnya saorang laki-laki dalam satu hari mcndatanginya hingga saratus gadis’. “85. 85) Silsiiatiil-Ahadits ash-S/iahihah. nomor 367, 375.

Maka Mahasuci Allah Yang Mahakuat, Yang menganugerahi segala apa yang diingini-Nya kepada siapa saja yang dikehendaki-Nya.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Tinggalkan Jawapan

Masukkan butiran anda dibawah atau klik ikon untuk log masuk akaun:

WordPress.com Logo

Anda sedang menulis komen melalui akaun WordPress.com anda. Log Out / Tukar )

Twitter picture

Anda sedang menulis komen melalui akaun Twitter anda. Log Out / Tukar )

Facebook photo

Anda sedang menulis komen melalui akaun Facebook anda. Log Out / Tukar )

Google+ photo

Anda sedang menulis komen melalui akaun Google+ anda. Log Out / Tukar )

Connecting to %s